Thursday 5 November 2009

Berita Otomotif

VW Golf GTi Mk VI Mulai Rp 565 Juta Hingga Rp 575 Juta
Syubhan Akib - detikOto
Gambar
Jakarta - 2 Varian sport hatchback Volkswagen Golf GTI Mk VI dilepas dengan harga mulai harga Rp 575 juta untuk varian 4 pintu dan Rp 565 juta untuk varian 2 pintu. Semua harga sudah on the road Jakarta.

"Dengan mesin 2 liter mobil ini bisa menghasilkan 200 tenaga kuda lebih, otomatis emisi bisa kita efisienkan, sehingga gas buangnya bisa lebih rendah," ujar Presiden Direktur PT Indomobil Group Gunadi Sindhuwinata dalam press launch Golf GTI di Buddha Bar, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Kamis (5/11/2009).

Itu berarti harganya naik sekitar hampir Rp 100 juta dibanding varian lama. Volkswagen saat ini membandrol Golf GTI lama dengan harga Rp 488 juta untuk yang 2 pintu, dan Rp 498 juta untuk yang 4 pintu.

Sementara itu Sales Nasional Manager PT Garuda Mataram Motor Jonas Chendana menuturkan Golf merupakan salah satu mobil legendaris yang dimiliki VW. Pada awalnya Golf hanya untuk kalangan terbatas.

Rencananya mobil ini hanya diproduksi 5.000 saja tapi ternyata ekspektasinya tinggi sehingga sekarang di dunia sudah beredar 1,7 juta VW Golf.

No comments:

Post a Comment

Author